Pendaftaran

Programpascasarjana ITATS

Gelar Magister Teknik (MT) diberikan kepada peserta yang telah menyelesaikan sekurang-kurangnya 36 sks. Program dijadwalkan selesai dalam 4 (empat) semester, meliputi 3 (tiga) semester masa perkuliahan tatap muka di kelas atau minimal program akan berjalan selama 18 bulan.

  1. Lulusan S-1 atau D-4 terakreditasi, dari jurusan Teknik, MIPA, Ekonomi, serta bidang lain yang relevan.
  2. Mengikuti tes Bahasa Inggris, tes materi bidang & tes wawancara

Syarat-syarat pendaftaran:

  1. Mengisi Formulir pendaftaran.
  2. Menyerahkan 2 (dua) lembar photocopy ijazah dan tanskrip Sarjana atau D-4 yang telah legalisir.
  3. Menyerahkan foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 (tiga) lembar.
  4. Menyerahkan surat keterangan kerja bagi yang telah bekerja dan 2 (dua) surat rekomendasi dari orang yang mengetahui prestasi calon peserta dengan baik.
  5. Menandatangani surat pernyataan jaminan pembiayaan.

Pembayaran biaya program dapat diselesaikan dengan beberapa metode pembayaran. Biaya program sudah termasuk biaya restorasi. informasi selengkapnya dapat diperoleh di Sekretariat Pendaftaran PPs (Program Pascasarjana).

Ruang kuliah ber-AC, perpustakaan, laboratorium, free wi-fi, restorasi dan masjid kampus. Jadwal kuliah dapat disesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Ijin Penyelenggaraan Program Studi berdasarkan Surat Koordinator Kopertis Wilayah VII, atas nama Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi  Departemen Pendidikan Nasional, Nomor No. 10865/D/T/K-VII/2012 untuk Magister Teknik Lingkungan, dan Nomor No. 10866/D/T/K-VII/2012 untuk Magister Teknik Industri.

 

Contact person:

B. Yulfiah
0818 264 339
itats.yulfiah@gmail.com

P. Agus Budi
0821 3237 0374
budi_2050@yahoo.com

daftar MK regisi